Solidaritas Gunung Sindoro

Foto ini di ambil saat kita turun dari kawah (puncak) Sindoro lalu bertemu dengan orang-orang Jakarta dan ini adalah sebuah cerita, tentang orang-orang hebat yang berjuang sekuat tenaga menuju jalan yang sudah kita lalui, yaitu puncak.

Ada beberapa orang yang berbadan besar dan mereka berunda-undi dalam track menuju ke atas, maju lalu berhenti, begitu seterusnya tanpa adanya ritme langkah. Mereka juga saling menunggu satu sama lain tanpa ada yang bernafsu mendahului temannya. Walaupun patokannya mas yang berbadan besar dengan jalannya yang ginak-ginuk namun mereka tetap kompak satu sama lain.

Sekian lama kita berbincang-bincang sambil beristirahat akhirnya kita melanjutkan perjalanan masing-masing.

Dari cerita tersebut kita tau bahwa solidaritas di Alam juga di junjung tinggi, semua halnya tentang semangat, lelah, maupun lapar tetap dirasakan bersama-sama. Bagi kita atau kalian yang suka mendaki Gunung pasti akan tau suka dukanya tentang perjalan. Tetap solid dan menjunjung tinggi solidaritas Alam, cintailah alam dengan jangan membuang sampah sembarangan :)

Belum ada Komentar untuk "Solidaritas Gunung Sindoro"

Posting Komentar

Halo! Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca di Blog Saya. Silahkan berkomentar tentang tulisan ini, saran dan kritik akan sangat berguna bagi Saya untuk kedepannya :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel